Kylian Mbappe Resmi Jadi Pemain Real Madrid, Kontrak 5 Musim

0
22
Kylian Mbappe kini resmi jadi pemain Real Madrid. (Instagram @k.mbappe)
Kylian Mbappe kini resmi jadi pemain Real Madrid. (Instagram @k.mbappe)

batampos – Setelah bertahun-tahun dirumorkan, Kylian Mbappe akhirnya resmi bergabung ke Real Madrid. Pengumuman resmi ini telah diunggah Real Madrid melalui media sosial dan situs resmi klub.

Di Instagram dan X, Selasa (4/6), akun resmi @realmadrid mengunggah foto logo klub dengan keterangan bahwa Kylian Mbappe resmi menjadi pemain El Real.

Pemain asal Prancis itu akan berseragam Los Blancos hingga lima musim ke depan.

“Pengumuman resmi: Mbappe ke Real Madrid C. F. dan Kylian Mbappe telah mencapai kesepakatan di mana dia akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima musim ke depan,” tulis akun @realmadrid di kolom caption.

Pemain berusia 25 tahun itu pun ikut memberi pernyataan. Lewat akun Instagram-nya, Kylian Mbappe mengakui bahwa dia sangat bahagia dan bangga karena mimpinya bermain untuk Real Madrid akhirnya menjadi kenyataan.

“Sebuah mimpi yang jadi kenyataan. Sangat bahagia dan bangga bisa bergabung dengan klub impianku @realmadrid. Tak satupun yang bisa mengerti betapa bersemangatnya aku saat ini,” tulis Kylian Mbappe.

“Tak sabar untuk bertemu dengan kalian, Madridistas, dan terima kasih untuk dukungan kalian yang luar biasa. Hala Madrid!,” sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, mantan pemain PSG itu juga menyertakan empat fotonya waktu masih anak-anak. Di foto-foto tersebut, Kylian Mbappe nampak mengenakan jaket Real Madrid.

Satu dari empat foto itu nampak sangat spesial. Kylian Mbappe kecil ternyata pernah bertemu dan berfoto bareng dengan Cristiano Ronaldo.

Real Madrid sendiri belum memberikan informasi soal kapan Kylian Mbappe akan diperkenalkan di Santiago Bernabeu.

Saat ini sang pemain sedang fokus bersama Timnas Prancis, sehingga kemungkinan besar dia akan diperkenalkan setelah Euro 2024.

Belum diketahui nomor punggung berapa yang akan disandang Kylian Mbappe, tapi kemungkinan dia akan mengenakan nomor 9 warisan Karim Benzema. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini