Kylian Mbappe Ditawar Al-Hilal Rp 5 Triliun, PSG Siap Melepas

0
32
Striker PSG Kylian Mbappe (FIFA)
Striker PSG Kylian Mbappe (FIFA)

batampos – Drama transfer mega bintang milik Paris Saint Germain Kylian Mbappe masih belum selesai. Klub Liga Arab Al-Hilal dikabarkan memberikan tawaran fantastis senilai EUR 300 juta atau setara hampir Rp 5 triliun.

Hal ini diungkapkan oleh jurnalis olah raga ternama Fabrizio Romano melalui unggahan Twitternya pada hari Senin (24/7). Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Al-Hilal telah mengirimkan proposal resmi kepada Paris Saint Germain untuk membahas transfer Kylian Mbappe.

“Al-Hilal telah mengirimkan tawaran resmi kepada PSG untuk merekrut Kylian Mbappe. Al-Hilal bersedia membayar EUR 300 juta (Rp 5 triliun) kepada PSG,” tulis akun Twitter @fabrizioromano.

Paris Saint Germain (PSG) tentu saja akan menerima tawaran fantastis dari klub Arab Saudi tersebut. Namun, belum ada pembicaraan antara Al-Hilal dan Kylian Mbappe. Al-Hilal juga menawarkan gaji fantastis kepada pemain 24 tahun tersebut.

Al-Hilal berencana memecahkan rekor transfer pemain termahal yang sebelumnya dipengang oleh Neymar Junior yang dikontrak PSG dengan nilai sebesar EUR 222 juta atau setara Rp 3,6 triliun.

Al-Hilal juga tidak keberatan meski harus memberi gaji yang sangat besar meski Mbappe hanya bermain semusim dan menjadi batu loncatan. Hal ini dikarenakan, Paris saint Germain tidak mungkin melepas Kylian Mbappe secara gratis di Juni 2024 mendatang.

“PSG akan menerima tawaran EUR 300 juta, tetapi belum ada pembicaraan dengan sang pemain, Al-Hilal akan memberikan rekor gaji fantastis meskipun Mbappe hanya akan bermain semusim. PSG akan menutup persetujuan mengenai sang pemain yang akan bergabung Real Madrid Juni 2024,” ucap @fabrizioromano.

Kemungkinan ini masih sangat bisa terjadi melihat Paris Saint Germain yang tidak membawa Kylian Mbappe untuk tur pra musim mereka ke Jepang. PSG nampaknya sudah muak dengan sang pemain karena dirinya enggan memperpanjang kontraknya.

Selain Al-Hilal dan Real Madrid, ada tim lain seperti Chelsea, Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspurs yang siap menampung Kylian Mbappe. (*)

 

 

Reporter: JPGroup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini