Kylian Mbappe Diklaim Sudah Tanda Tangani Kontrak Bersama Real Madrid

0
14
Striker PSG Kylian Mbappe (FIFA)
Striker PSG Kylian Mbappe (FIFA)

batampos – Kabar perkembangan saga tranfer pemain PSG Kylian Mbappe diklaim sudah berakhir setelah kabar menyebutkan bahwa telah ada penandatanganan kontrak bersama Real Madrid.

Kabar itu disampaikan oleh Marca.com pada Senin (19/2), yang mengabarkan bahwa Kylian Mbappe telah menandatangani kontraknya dengan Real Madrid dan akan datang sebagai pemain berjulukan Los Blancos pada 1 Juli mendatang.

Berdasarkan informasi, orang prancis tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Florentino Perez dua minggu lalu untuk memulai hubungan kontrak.

Pada beberapa hari yang lalu, Mbappe telah mengumumkan kepada presiden PSG Nasser Al Khelaifi bahwa dia akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Ia juga memintanya untuk tidak disajikan dengan tawaran perpanjangan apapun. Ini juga dikonfirmasi oleh Jurnalis Dani Gil Paris yang mengatakan bahwa

“Mbappe meminta presiden Paris Saint-Germain untuk tidak memberinya tawaran lagi, bahwa dia akan menolaknya,” jelasnya dilansir melalui laman 20 minutos.

Ada banyak spekulasi tentang kemungkinan penandatanganan bersama Real Madrid dan kini telah dikonfirmasi menurut surat kabar Marca bahwa teken kontrak telah terjadi untuk lima musim kedepan.

Percapakapan itu pun disebut berlangsung pada Selasa lalu, 13 Februari tepat sebelum leg pertama Liga Champions melawan Real Sociedad dimana Mbappe sebagai pembuka papan skor dengan golnya.

“Dia telah mengetahui sejak Selasa yaitu ketika pemain sepak bola Prancis itu bertemu secara pribadi dengan Al Khelaifi setelah Latihan sebelum Real Sociedad” menurut Jurnalis yang sama.

Real Madrid telah sangat berhati-hati saat menutup penandatanganan ini dengan tujuan untuk menghindari segala jenis ketidakteraturan di dalamnya sehingga tidak memiliki masalah dengan PSG atau penggemarnya.

Dalam pengertianya, Real Madrid menyampaikan minat untuk penandatanganya tetapi tidak dengan kondisi yang sama seperti pada tahun 2022 karena tidak memiliki urgensi yang sama.

Menurut perjanjian tersebut, Striker Prancis itu akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam skuad meskipun gajinya akan lebih rendah dari yang ia terima di PSG, tetapi gaji ini tidak akan jauh dari apa yang pemain Real Madrid lain dapatkan seperti Toni Kross atau Luka Modric sebagai bayaran terbaik.

Demikian juga untuk ini harus ditambahkan premi penandatanganan yang akan dikenakan pemain untuk kedatangan kontraknya secara gratis, tidak harus membayar transfernya. (*)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini