Minggu, 14 Agustus 2022

Koke Cs Tempati Hotel Paling Mahal Dibanding Pasukan Real Madrid

Berita Terkait

Arsenal Menang 4-2 atas Leicester City

Xavi Targetkan Barcelona Juara Liga Spanyol

Striker Atletico Madrid Luis Suarez (kanan) ketika mendarat di Riyadh kemarin (12/1). Skuad Atletico menginap di Burj Rafal selama Supercopa de Espana. (ATLETICO DE MADRID/TWITTER )

batampos – Di antara empat kontestan Supercopa de Espana 2021–2022 di Riyadh, Atletico Madrid telah menahbiskan diri sebagai juara terkait akomodasi.

Hotel yang ditempati Koke dkk adalah yang paling mahal ketimbang hotel Real Madrid, FC Barcelona, dan Athletic Bilbao.

Di mana Atletico menginap? Tak lain di hotel sultan bernama Burj Rafal. Tarif kamar termurah hotel yang masuk jaringan Marriott itu mencapai Rp 5,3 juta per malam.

Sebagai komparasi, Real yang bermalam Hilton Riyadh punya tarif kamar terendah adalah Rp 4,4 juta per malam.

Lalu, Narcissus yang ditempati skuad Barca mematok harga termurah Rp 4,1 juta per malam dan Movenpick (ATH) dengan Rp 3,94 juta per malam.

”Hotel yang ditempati Atletico Madrid merupakan properti bisnis paling bernilai di kawasan komersial Riyadh sekaligus salah satu bangunan tertinggi di kota tersebut,” tulis Mundo Deportivo.

Hotel dengan 349 kamar dan suite itu memiliki ruangan konferensi pers yang sangat besar dan ada tiga restoran yang terbagi untuk hidangan lokal, internasional, dan Eropa.

Burj Rafal sekaligus menyediakan pelayanan privat di setiap kamar-suite.

Hanya, menempati hotel paling mahal malah membuat Koke dkk lebih lama menuju venue Supercopa de Espana, yakni King Fahd International Stadium.

Atletico butuh menempuh jarak 29 kilometer atau sekitar 42 menit perjalanan ke stadion.

Bandingkan dengan Barca yang memerlukan waktu 37 menit, ATH 34 menit, dan yang paling dekat adalah Real dengan hanya 20 menit atau berjarak 18 kilometer dari Hilton Riyadh. (*)

Reporter: JPGroup

Update