Rabu, 7 Juni 2023

Kena Jotos Ofisial Timnas Thailand, Manajer Timnas Sepak Bola Indonesia Alami Luka di Bibir

Berita Terkait

Manajer Timnas U-22 Indonesia Kombes Pol Sumardji. (ANTARA/Bayu Kuncahyo)

batampos – Manajer Timnas Indonesia Kombes Pol Sumardji ternyata mengalami luka pada bagian bibir setelah adanya insiden dengan ofisial Timnas Thailand pada pertandingan keras di partai final SEA Games 2023, Selasa (16/5) malam.

Dikutip dari Antara, insiden itu terjadi setelah sejumlah ofisial Thailand mendatangi tempat pelatih dan pemain cadangan Timnas Indonesia sehingga aparat keamanan harus turun ke lapangan.

Baca Juga: Diwarnai Drama, Timnas Indonesia Raih Emas SEA Games 2023 usai Taklukkan Thailand

“Sebenarnya saya akan menahan, tapi justru saya yang kena. Saya tidak masalah. Ini bagian dari perjuangan,” kata Sumardji saat di konfirmasi.

Saat ditanya apakah pihak ofisial Thailand meminta maaf pascainsiden, Sumardji mengaku tidak ada. Justru dirinyalah yang meminta maaf ke manajemen Timnas Thailand.

Meski mengalami luka, Sumardji mengaku mengambil hikmah dari kejadian tersebut karena tugas utama tercapai yakni membantu Timnas Indonesia meraih emas SEA Games 2023.

Baca Juga: UEFA Umumkan Format Baru Liga Champions, Ada Tambahan 4 Klub

Timnas Indonesia menang dramatis atas Thailand dengan skor 5-2 setelah melalui perpanjangan waktu. Dalam waktu normal kedudukan sama kuat 2-2. Gol penyama Thailand tercipta benar-benar di akhir babak kedua dan pihak Indonesia sudah melakukan selebrasi. (*)

 

 

Reporter: Antara

Update