Sabtu, 1 Oktober 2022

Juventus Siap Berikan Perlawanan Sengit kepada PSG

Berita Terkait

Batam Juara Umum Kejurprov PBSI Kepri

Guangzhou jadi Tuan Rumah World Tour Finals 2022

Nagelsmann Diminta Tepikan Gaya yang Fashionable

Wide attacker Juventus Angel Di Maria akan bersaing dengan mantan rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dalam matchday pertama grup H Liga Champions dini hari nanti (7/9) WIB. (VINCENZO PINTO/AFP)

batampos – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memastikan timnya akan mempersiapkan permainan terbaik menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada pertandingan Grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Selasa malam waktu setempat arau Rabu dini hari WIB (siaran langsung SCTV/Champions TV 1/Vidio pukul 02.00 WIB).

Dilansir situs resmi klub, Allegri mengatakan mereka berada di Paris untuk memainkan pertandingan yang hebat dan setidaknya butuh 10 poin dari enam pertandingan agar melaju ke fase berikutnya.

“Juventus pasti akan memainkan permainan hebat dari sudut pandang teknis. Ini adalah pertandingan yang indah dan hebat untuk dimainkan dan akan menjadi malam yang indah, fakta bahwa kami di sini untuk bermain dalam jenis pertandingan ini adalah sumber kebanggaan bagi kami semua,” tegas Allegri.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, beberapa pemain andalan seperti Leonardo Bonucci, Adrien Rabiot, Dusan Vlahovic serta Mattia Perrin akan bermain sejak menit pertama.

Allegri melanjutkan, untuk beberapa pemain lain dirinya belum memutuskan dan akan melihatnya pada sesi latihan terakhir sebelum menentukan 11 pertama yang akan ia turunkan pada laga menghadapi PSG.

“Kami harus bermain sebagai tim dan manajemen bola akan sangat penting dan kami tidak bisa memberi mereka ruang karena mereka sangat bagus saat lapangan terbuka,” terang Allegri. “Pagi ini Paul Pogba baru berlatih untuk kedua kalinya, dia berhenti dan memutuskan untuk menjalani operasi. Kami secara realistis akan membuatnya tersedia pada bulan Januari,” sambungnya.

Senada dengan Allegri, bek Leonadro Bonucci menegaskan Bianconeri datang ke Paris dengan kewaspadaan penuh dan ambisi untuk memainkan pertandingan yang hebat. Menurutnya, PSG akan menurunkan pemain-pemain hebat dan pertandingan seperti itu perlu didekati dengan rasa senang. Pemain asal Italia itu meyakini ini akan menjadi pertandingan yang indah serta rumit.

“Kami telah mengubah banyak pemain tahun ini, menemukan mentalitas pemenang tidaklah mudah atau cepat. Saya sangat percaya pada rekan satu tim saya, kualitas Juventus secara bertahap akan muncul,” ujar Bonucci. (*)

 

 

Reporter: Antara

Update