Minggu, 25 Februari 2024

Justin Hubner Ungkapkan Terima Kasih dan Bangga Membela Merah Putih di Piala Asia 2023

Berita Terkait

Potret Justin Hubner saat menjalani laga di Piala Asia 2023 bersama Timnas Indonesia. (Instagram @justinhubner)

batampos – Perjalanan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 sudah berakhir. Justin Hubner yang merupakan pemain keturunan Indonesia-Belanda mengungkapkan rasa terima kasih kepada fans dan bangga menjadi bagian perjuangan Merah Putih usai berlaga di pentas Piala Asia 2023.

Indonesia menciptakan sejarah baru di Piala Asia 2023 dengan mampu melangkahkan kakinya ke babak 16 besar. Sebelumnya Indonesia selalu kandas di fase grup.

Langkah Indonesia harus terhenti di babak 16 besar usai kalah dari Timnas Australia di Stadion Jassim Bin Hamad pada Minggu (28/1) malam. Skuad Garuda harus menelan kekalahan dengan skor 0-4.

Kendati tersingkir di babak 16 besar, perjuangan Timnas Indonesia tetap layak diapresiasi. Pemain naturalisasi Justin Hubner mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada fans yang telah memberikan dukungan kepada dirinya dan tim.

Pemain yang bermain bersama Wolverhampton Wanderers itu menuliskan “Thanks to everyone that supported us we gave our best to achive all of this! (Terimakasih kepada semua orang yang telah mendukung kami, kami memberikan yang terbaik untuk mencapai semua ini!).

Selain itu, Justin juga mengungkapkan segera bertemu di Kualifikasi Piala Dunia pada Maret 2024. “I see all of you in march for the world cup qualifiers *emoji love,” tulis Justin.

Sebelum Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar, Justin sempat menuliskan rasa bangga dan bersyukurnya karena bisa berjuang membela Merah Putih di Instagram Story-nya.

“Im so happy that I choose to play for Indonesia” (Saya sangat senang memilih bermain untuk Indonesia) disertai emoji love. “So grateful” (Sangat bersyukur). (*)

SourceJPGroup

Update