Justin Hubner Terpilih Masuk Team Of The Matchday Kedua di Piala Asia 2023

0
23
Pemain timnas Indonesia Justin Hubner ketika mencatatkan debutnya pada laga uji coba melawan Libya yang berakhir dengan kekalahan 0-4 di Mardan Sports Complex, Antalya, Turki, Selasa (2/1/2024).
Pemain timnas Indonesia Justin Hubner ketika mencatatkan debutnya pada laga uji coba melawan Libya di Mardan Sports Complex, Antalya, Turki, Selasa (2/1/2024).

batampos – Justin Hubner terpilih dalam team of the matchday lanjutan laga kedua di Piala Asia 2023. Masuknya Justin Hubner dalam jajaran sebelas pemain terbaik laga kedua Piala Asia 2023 tidak lepas dari penampilan yang baik saat melawan Vietnam pada Jumat (19/1).

Dalam laga tersebut, dilansir dari FotMob pada Selasa (23/1), Justin Hubner mencatat tiga intersep, enam kali menang duel udara, satu sapuan, dan akurasi umpan mencapai 76 persen.

Pemain keturunan Belanda ini bermain penuh selama 90 menit di posisi bek tengah bersama Jordi Amat dan Sandy Walsh.

Justin Hubner menggantikan posisi yang ditempati oleh Elkan Baggot. Sebelumnya, saat melawan Irak (15/1), dia berposisi sebagai gelandang bertahan berduet dengan Ivar Jenner.

Statistik apik Justin Hubner saat melawan Vietnam sekaligus membuat gawang Indonesia yang dijaga Ernando Ari berhasil clean sheet pertama kalinya di Piala Asia 2023.

Tidak hanya piawai bertahan, pemain berusia 20 tahun ini rajin memotong bola di lini tengah serta membantu penyerangan. Dia mengirim delapan umpan di sepertiga akhir dan tercatat dua kali menciptakan peluang.

Dilansir dari akun X @afcasiancup, berikut daftar lengkap pemain yang terpilih dalam Team of The Matchday kedua Piala Asia 2023;

Kiper: Khalid Esa (UEA)

Bek: Saud Abdulhamid (Arab Saudi), Ahmed Al Khamisi (Oman), Justin Hubner (Indonesia), Milad Mohammadi (Iran)

Gelandang: Ali Madan (Bahrain), Mohammed Kano (Arab Saudi), Abbosbesk Fayzullayez (Uzbekistan), Akram Afif (Qatar)

Penyerang: Aymen Hussein (Irak), Yazan Al Naimat (Yordania). (*)

 

Reporter: JPGroup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini