Kamis, 11 Agustus 2022

Jorginho Salah Tanda Tangani Jersey

Berita Terkait

Gestur Jorginho setelah Italia dikalahkan Makedonia Utara di Stadio Renzo Barbera, Palermo,  (25/3). (UEFA )

batampos – Seorang fans Chelsea bernama Justin antusias ketika klub kesayangannya sedang menjalani latihan pramusim di kotanya, Los Angeles, kemarin WIB (13/7).

Itu berarti kesempatan baginya mendapatkan memorabilia dari pemain Chelsea asal Amerika Serikat, Christian Pulisic.

Ketika menanti rombongan pemain Chelsea menuju Drake Stadium, Los Angeles, Justin telah membawa dua jersey untuk ditandatangani Pulisic.

Masing-masing jersey timnas AS dan satu lagi jersey klub Pulisic sebelum Chelsea, Borussia Dortmund. Semuanya tertempel nameset Pulisic.

Sayang, ketika Pulisic akhirnya muncul, winger berjuluk Captain America itu ternyata tidak berhenti di posisi Justin.

Justru gelandang Chelsea Jorginho yang menghampirinya. Tanpa ba-bi-bu, gelandang timnas Italia itu langsung menandatangani dua jersey milik Justin.

Beberapa jam setelah insiden tersebut, Justin curhat di Twitter. Dia merasa bahwa dua jersey istimewanya itu kini sudah tidak bernilai lantaran mendapat tanda tangan dari pemain yang tidak sesuai.

Warganet pun terbagi dalam dua pendapat. Yang satu menyalahkan Jorginho karena tidak melihat jersey yang akan ditandatangani. Tapi, pendapat lainnya menyebut Justin semestinya tidak mengeluh.

”Bersyukurlah. Jorginho pemain top. Kau baru saja mendapat tanda tangan dari pemain yang layak jadi runner-up Ballon d’Or,” cuit salah satu pendukung Chelsea untuk Justin seperti dilansir The Sun. (*)

 

 

Reporter: JPGroup

Update