Jelang Hadapi Vietnam, Jay Idzes Tak Menemui Kendala Adaptasi di Timnas Indonesia

0
25
Pemain tim nasional Indonesia Jay Idzes seusai menjalani latihan perdana timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Senin malam WIB (19/03/2024).
Pemain tim nasional Indonesia Jay Idzes seusai menjalani latihan perdana timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Senin malam WIB (19/03/2024).

batampos – Gelandang Jay Idzes mengaku tidak menemui kendala adaptasi di tim nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dikutip dari Antara, pemain yang memperkuat klub Italia, Venezia tersebut telah bergabung ke dalam skuad Garuda menjalani latihan perdana sebelum menghadapi Vietnam pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta pada Senin (19/3) malam WIB.

“Sangat bagus, senang berada di sini. Sudah lama saya menunggu ini, jadi saya antusias berada di sini,” kata Jay Idzes kepada pewarta.

Jay mengungkapkan tak sabar menjalani debut membela tim Merah Putih. Selain itu ia juga ingin merasakan atmosfer yang diberikan oleh para suporter yang begitu luar biasa mendukung timnas Indonesia yang sempat ia lihat di sejumlah video.

“Saya melihat gambar-gambar dan video (atmosfer suporter) dan saya juga mendengar dari para pemain. Atmosfernya sangat bagus, jadi saya sangat menantikan,” ujar Jay.

Ditanya mengenai pernyataan yang sempat dilontarkan pemain Vietnam, Do Duy Manh, yang mengatakan kebingungan menghadapi Indonesia atau Belanda karena terlalu banyak pemain naturalisasi, Jay enggan menanggapi hal tersebut.

“Tidak, saya tidak tahu dia dan saya tidak ingin berkomentar tentang itu. Tapi saya berbicara untuk semua orang, jika saya mengatakan bahwa kita adalah satu tim dan semua orang berusaha untuk melakukan kerja yang baik bersama,” ujar Jay.

Indonesia akan menjamu Vietnam pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (20/3). (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini