Jay Idzes Kibarkan Bendera Indonesia Setelah Venezia FC Sukses Promosi ke Serie A

0
22
Jay Idzes tak lupa membawa Bendera Indonesia (Instagram @jayidzes)
Jay Idzes tak lupa membawa Bendera Indonesia (Instagram @jayidzes)

batampos – Pemain Timnas Indonesia keturunan Belanda, Jay Idzes, berhasil mencuri perhatian dunia sepak bola dengan kontribusinya membawa Venezia FC promosi ke Serie A.

Idzes, yang berposisi sebagai bek tengah, menunjukkan performa luar biasa sepanjang musim, membantu timnya meraih kemenangan penting dan memperkuat lini pertahanan.

Jay Idzes bergabung dengan Venezia FC pada awal musim setelah sebelumnya bermain untuk klub Belanda, Go Ahead Eagles. Kehadirannya di Venezia langsung memberikan dampak positif. Idzes dikenal dengan kemampuan membaca permainan, tekel yang kuat, dan ketenangannya dalam mengolah bola di area pertahanan.

Dengan kehadiran Idzes, Venezia berhasil menembus persaingan ketat di Serie B dan memastikan diri promosi ke Serie A setelah mengandaskan perlawanan Cremonese di final play-off. Ini adalah pencapaian luar biasa bagi klub yang berusaha bangkit dan kembali ke kasta tertinggi sepak bola Italia setelah beberapa tahun absen.

Kebanggaan Indonesia

Idzes, yang kini menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah dinaturalisasi, menunjukkan rasa bangganya dengan mengibarkan Bendera Indonesia saat perayaan promosi Venezia. Tindakan ini mendapatkan apresiasi luas dari komunitas sepak bola Indonesia yang bangga memiliki pemain keturunan Indonesia berprestasi di level internasional.

Di media sosial, terutama di Instagram, banyak penggemar yang memberikan dukungan dan apresiasi kepada Jay Idzes. Berikut beberapa komentar dari penggemar di postingan Instagram terkait promosi Venezia ke Serie A:

“Luar biasa Jay! Bangga ada pemain Indonesia yang bermain di Serie A. Semoga sukses terus!” ungkap @bang***

“Jay Idzes bawa nama Indonesia ke Serie A. Kami sangat bangga!” ujar @sep***

“Congratulations Jay and Venezia! Serie A here we come!” tulis @ve***

“Terharu banget Bang Jay bawa bendera Indonesia! Lanjutkan bang!” papar @ja***

Komentar-komentar ini menunjukkan antusiasme dan kebanggaan para penggemar atas pencapaian Jay Idzes. Mereka berharap Idzes terus berkembang dan membawa nama Indonesia lebih dikenal di kancah sepak bola internasional.

Dengan promosi Venezia ke Serie A, Jay Idzes diharapkan bisa terus menunjukkan performa terbaiknya dan menjadi inspirasi bagi pemain muda Indonesia. Kariernya yang gemilang bisa menjadi bukti bahwa pemain keturunan Indonesia memiliki potensi besar untuk bersinar di kompetisi elite dunia.

Jay Idzes tidak hanya membawa kebanggaan bagi Venezia FC, tetapi juga untuk seluruh Indonesia. Semoga perjalanan kariernya terus cemerlang dan membawa banyak kesuksesan di masa depan.

Dengan promosinya Venezia, aroma Indonesia akan semakin menguat setelah sebelumnya Como 1907, yang merupakan klub milik Hartono bersaudara resmi promosi. Belum lagi ditambah rumor ketertarikan Como 1907 untuk menggaet Rafael Struick. (*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini