Minggu, 25 Februari 2024

Inter Milan Kembali ke Puncak Klasemen Liga Italia

Berita Terkait

Lautaro Martinez merayakan gol saat melawan Fiorentina./inter.it

batampos – Inter Milan kembali kembali ke puncak klasemen Liga Italia setelah meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Italia Senin (29/1) dini hari tadi.

Pada laga yang digelar di Stadion Artemio Franchi tersebut berakhir dengan kemenangan Inter Milan dengan skor 1-0.

Inter Milan tampil menyerang sejak awal pertandingan. Hasilnya pada menit ke-12 mereka mendapatkan peluang dari Thuram yang berhasil lolos dari jebakan offside yang kemudian mengirimkan umpan datar ke Carlos Agusto yang sayangnya masih mampu di blok oleh bek Fiorentina.

Gol bagi Inter Milan datang pada menit ke-14 melalui tandukan Lautaro Martinez yang memperoleh umpan dari tendangan pojok Asllani. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter Milan.

Pada menit 34 Bonaventura berhasil mendapat peluang setelah menerima umpan dari Faraoni. Bonaventura yang berdiri di depan gawang langsung melakukan tendangan keras yang sayangnya masih bisa diselamatkan oleh Sommer.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Pada babak kedua Fiorentina mulai tampil menyerang. Beberapa peluang didapatkan dari tendangan Arthur dan Nzola. Namun, masih belum mampu membuka keunggulan bagi tim tuan rumah.

Fiorentina akhirnya mendapat kesempatan besar untuk mencetak gol, setelah Nzola dilanggar di dalam kotak penalti pada menit 75.

Namun, sayangnya Nico Gonzales yang bertugas sebagai eksekutor gagal melaksanakan tugasnya. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter Milan bertahan sampai akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Inter Milan berhasil mengambil alih puncak klasemen Liga Italia dari Juventus yang pada laga kemarin gagal meraih kemenangan. (*)

Update