Selasa, 27 Februari 2024

Indonesia Sukses Sabet Gelar Juara Ganda Putra pada Turnamen Bulutangkis DAIHATSU INDONESIA MASTERS 2024

Berita Terkait

batampos – Mengawali tahun 2024, Indonesia kembali menjadi tuan rumah kejuaraan bulutangkis bergengsi yang melibatkan pebulutangkis top dunia dalam acara Daihatsu Indonesia Masters 2024. Daihatsu di Indonesia bersama prinsipal kembali menjadi sponsor utama turnamen bulutangkis berskala internasional untuk ke-7 kalinya.

Turnamen bulutangkis internasional ini merupakan kolaborasi Daihatsu dan PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 23-28 Januari 2024. Ajang turnamen para pemain bulutangkis top dunia dengan level BWF World Tour Super 500 ini berlangsung sengit dan seru selama 6 hari berturut-turut, serta sukses mencetak juara tingkat dunia.

Pada turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2024, negara Indonesia raih gelar juara pada kategori Ganda Putra, yaitu Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin. Raihan gelar juara ini menjadi yang ke-2 kalinya pada turnamen ini dimana sebelumnya juga meraih gelar yang sama pada turnamen Daihatsu Indonesia Masters tahun 2023 lalu.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2024. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PBSI atas kepercayaannya dan seluruh masyarakat para pecinta bulu tangkis atas animo positif yang luar biasa terhadap turnamen Daihatsu Indonesia Masters. Semoga turnamen ini dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas dan prestasi olahraga bulutangkis di Indonesia, sekaligus dapat mengharumkan nama bangsa,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Sebagaimana diketahui, Daihatsu konsisten memberikan dukungan olahraga bulutangkis secara global di 3 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Jepang. Program ini merupakan komitmen Daihatsu yang selalu ingin menjadi sahabat bagi seluruh masyarakat Indonesia, sekaligus berkontribusi positif bagi bangsa dalam membangun prestasi bulutangkis Tanah Air, serta mampu melahirkan pemain muda berbakat untuk masa depan.

Update