Sabtu, 3 Desember 2022

Hokky Caraka Targetkan Timnas U-20 Lolos Fase Grup Piala Asia

Berita Terkait

Striker Timnas U-20 Hokky Caraka mencetak hattrick ke gawang Timor Leste pada matchday perdana Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (PSSI/Instagram)

batampos – Penyerang Tim Nasional U-20 Indonesia Hokky Caraka menyebutkan target berikutnya setelah lolos kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan adalah lolos fase grup.

Timnas U-20 Indonesia dipastikan lolos kualifikasi Piala Asia U-20 setelah berhasil mengalahkan Vietnam pada laga yang berlangsung di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/9).

“Target saya ke depannya bersama Timnas Indonesia semoga kami bisa lolos fase grup Piala Asia U20 di Uzbekistan nanti dan semoga kami juga bisa lolos fase grup Piala Dunia U20 nanti,” kata Hokky, melalui laman resmi PSS Sleman, Senin (26/9).

Pemain bernomor punggung 45 di skuad yang dijuluki Super Elang Jawa tersebut mengaku bersyukur bisa berkontribusi banyak ketika Timnas U-20 Indonesia berlaga. “Di pertandingan terakhir melawan Vietnam kami sangat ingin balas dendam makanya permainan kami sangat menonjol dan alhamdulillah berhasil mengalahkan mereka,” katanya.

Pada laga kontra Vietnam, Hokky mengakui timnya memang menyuguhkan permainan menonjol sehingga bisa mengalahkan salah satu tim kuat di Asia Tenggara itu. “Alhamdulillah saya kemarin juga bisa banyak berkontribusi buat Timnas Indonesia. Jujur saya ingin melawan Thailand lagi di Piala Asia nanti untuk membalaskan yang kemarin,” katanya.

Sebelumnya, Garuda Muda juga menang saat melawan Timor Leste dan Hongkong. Pemain muda PSS Sleman Hokky Caraka menjadi salah satu tumpuan di lini serang Timnas U-20 Indonesia, dan mencetak trigol saat melawan Timor Leste.

“Semoga saya terus bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas ke depannya,” kata jebolan PSS Development Center itu. “Tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua saya, keluarga, rekan-rekan pemain timnas, rekan-rekan pemain PSS dan seluruh suporter yang telah mendoakan dan mendukung saya hingga saat ini,” ujar dia. (*)

 

 

Reporter: Antara

Update