Hadapi Chelsea di Final Carabao Cup, 3 Pemain Bintang Liverpool Berpeluang Tampil

0
25
Tiga pemain yang alami cedera diperkirakan akan kembali perkuat Liverpool dalam Final Piala Liga menghadapi Chelsea (Sumber Foto : Liverpool )
Tiga pemain yang alami cedera diperkirakan akan kembali perkuat Liverpool dalam Final Piala Liga menghadapi Chelsea (Sumber Foto : Liverpool )

batampos – Asisten pelatih Liverpool Pep Lijnders mengonfirmasi tiga pemain yang absen akibat cedera Darwin Nunez, Mohamed Salah dan Dominik Szoboszlai yang diperkirakan akan bisa kembali tampil memperkuat kedalaman The Reds saat melawan Chelsea di final Piala Liga pada Minggu (25/2) pukul 22.00 WIB di Stadion Wembley.

Diketahui saat ini, Liverpool memang tengah dihadapkan oleh badai cedera sejumlah pemain bintangnya, Nunez dan Salah menjadi salah satu nya yang sama-sama absen dalam kemenangan 4-1 atas Luton Town pada Kamis lalu.

Sedangkan, Szoboszlai belum tampil dalam empat pertandingan bulan ini karena mengalami cedera hamstring.

Dikutip melalui Antara News Sabtu (24/2), jelang dua Latihan terakhir menghadapi The Blues, Lijnders mengatakan pihaknya terus memantau perkembangan cedera tiga pemainnya itu untuk nantinya dapat memperkuat tim tampil di Final atau tidak.

“Kami datang dengan memiliki jadwal yang super gila, kami bermain setiap tiga hari dan penting bagi kami untuk menggunakan setiap menit, setiap hari untuk benar-benar melihat bagaimana kondisi pemain, ini untuk Mo, Dom dan Darwin,” ujarnya dalam pernyataan klub.

“Dua sesi Latihan tersisa, mari kita lihat bagaimana kondisinya dan kemudian kita bisa mengambil Keputusan di menit-menit terakhir,” tambahnya.

Baca Juga: Ini dia! Agenda Kesenian dan Bazar Kuliner Akhir Pekan Ini di Surabaya dan Sekitarnya

Sementara itu, pemain lain yang juga cedera Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Curtis Jones dan Diogo Jota dikonfirmasi oleh Lijnders bahwa mereka dipastikan harus absen dalam pertandingan melawan pasukan Mauricio Pochettino.

Ia mengatakan bahwa keempat pemain tersebut masih harus menepi lebih lama dan kemungkinan baru bisa kembali ke lapangan dan konfirmasi yang akan kembali untuk pertama kali adalah Curtis Jones pada periode jeda internasional sekitar pertengahan Maret.

“Curtis mungkin yang pertama kembali selama periode jeda internasional,” ujarnya.

Sedangkan untuk sisanya, kemungkinan masih akan kembali setelah jeda internasional selesai di akhir Maret.

“Dan yang lainnya akan kembali setelah jeda internasional, kami tahu ini lebih lama. Alisson mengalami cedera otot, Trent cedera LCL kemudian Jota alami Ligamen Media MCL, Curtis mengalami keseleo pengelangan kaki yang tinggi dan mereka akan absen lebih lama,” katanya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini