Sabtu, 3 Desember 2022

Gubernur Cup Kepri 2022, Kepri Indonesia Menuju Semifinal

Berita Terkait

Stevan Wibe Kapten Tim KEPRI Indonesia. Foto: Istimewa untuk Batam Pos

batampos – Memasuki hari kedua turnamen Gubernur Cup Kepri 2022 diawali dengan pertandingan pertama antara Hoops Station Thailand dengan Tungsam Singapura.
Pada laga kali ini Tungsam Singapura harus mengakui keunggulan Hoops Station Thailan dengan skor akhir 88-67.

Ketua Perbasi Kepri, Asmin Patros, mengatakan, pada hari kedua akan dilaksanakan empat pertandingan. Pertandingan pertama antara Hoops Statios Thailand VS Tungsam Singapura, kedua Harimau Malaysia vs Titan Singapura, ketiga SMAN 3 Jakarta vs Matrick Malaysia dan keempat Kepri Indonesia vs Adroit Singapura.

Ia mengatakan, tim Hoops Station Thailand sudah diperkirakan akan menjadi pemenang di laga pertama.

Baca Juga: 4 Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final Australian Open

“Hoops Station memiliki fisik pemain yang lebih besar dan lebih baik, akhirnya Hoops Station dari Thailand keluar sebagai pemenang,” ujarnya, Jumat (18/11/2022).

Asmin mengatakan, Hoops Stations menjadi salah satu tim unggulan pada turnamen piala Gubernur Kepri 2022.

Pada laga kedua lanjutnya, Harimau Malaysia berhasil menundukkan Titan Malaysia dengan skor akhir 101-59. Sedangkan di pertandingan ketiga SMAN 3 Jakarta harus mengakui keunggulan Matrick Malaysia dengan skor akhir 65-73.

Baca Juga: DPR Setujui Naturalisasi Pemain Belanda, Shayne Pattynama Sah Jadi WNI

Pada pertandingan keempat antara Kepri Indonesia melawan Adroit Singapura di quarter pertama cukup sengit. Pada 10 menit pertama Kepri Indonesia berhasil unggul dengan skor 17 dan Adroit 12.

“Di 10 menit kedua Kepri Indonesia berhasil meninggalkan Adroit Singapur dengan skor 40-22,” tuturnya.

Ia berharap Kepri Indonesia dapat menjaga ritme permainan sehingga bisa menjadi salah satu tim yang akan maju ke semifinal.

Baca Juga: Diisi Juara Bertahan, Ini Analisis Persaingan Fase Grup D Piala Dunia

Setelah melakukan pertandingan yang cukup sengit, Kepri Indonesia berhasil menundukkan Adroit Singapura dengan skor akhir 72-52.

“Besok Kepri Indonesia akan berhadapan dengan Harimau Malaysia. Semoga besok saat melawan Harimau Malaysia, Kepri Indonesia bisa menampilkan permainan yang baik dan akan memastikan untuk maju ke semifinal,” ujarnya.(*)

Update