Selasa, 31 Januari 2023

Gresini Tak Banyak Perubahan Livery

Berita Terkait

 

batampos – Gresini Racing meluncurkan motor baru untuk MotoGP 2023. Pembalap anyar mereka, Alex Marquez, dan sang rekan Fabio Di Giannantonio hadir langsung untuk memamerkan livery anyar Gresini.

Tidak banyak perubahan pada tampilan terbaru tim satelit Ducati tersebut. Warna biru laut masih mendominasi seperti tahun lalu. Jika ada sedikit perubahan, itu pada livery garis merah yang diberi porsi lebih besar di bagian tengah motor.

F. GP ONE
TIM Gresini Racing memperkenalkan motor baru untuk MotoGP 2023 berikut dua pembalapnya.

Nuansa Indonesia juga terasa kental. Sebab, ada beberapa logo sponsor dari Indonesia yang menempel di area winglet hingga bodi samping. Mulai brand herbal, kosmetik, hingga pelumas.

Alex mengatakan, dirinya begitu termotivasi memulai musim 2023 dengan tim anyarnya. Pembalap yang musim lalu masih berbendera LCR Honda itu kini mengisi peran yang ditinggalkan Enea Bastianini. Pemenang empat seri MotoGP musim lalu tersebut tahun ini akan berbendera tim pabrikan Ducati.

’’Setiap memulai musim baru semuanya kembali seimbang. Ya, Ducati datang dengan penampilan apik musim lalu,’’ kata Alex dilansir Crash. ’’Honda datang dengan kerja keras untuk bangkit. Tapi sekali lagi, semuanya sama saat memulai balapan pertama,” ucap adik kandung Marc Marquez tersebut.

Sementara itu, Di Giannantonio menyebut targetnya musim ini adalah tampil lebih konsisten. Musim lalu performa pembalap 24 tahun tersebut jomplang dari rekan setimnya, Bastianini.
Saat Bastianini sukses finis di peringkat ketiga klasemen akhir pembalap, dia hanya berada di posisi ke-20.

’’Tahun ini targetnya adalah selalu konsisten di setiap balapan. Aku ingin mampu bertarung di 15 besar pada setiap race. Setelah itu mungkin aku bisa menembus top ten atau top five,” ucap pembalap asal Italia itu. (*)

Update