Girona Kian Menempel Ketat Posisi Real Madrid

0
37
Valery Fernandez saat merayakan goal bagi Girona. (Beinsport)
Valery Fernandez saat merayakan goal bagi Girona. (Beinsport)

batampos – Girona mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 4-3 di Stadion Montilivi pada Rabu (3/1) waktu setempat. Hasil ini membuat Girona bisa menjaga jarak dari pemuncak klasemen Liga Spanyol, Real Madrid.

Girona lebih dulu membuat keunggulan melalui Valery Fernandez pada menit ke-2. Momen keunggulan ini tidak bertahan lama sebab Alvaro Morata membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 pada menit ke-14.

Savio membuat Girona unggul kembali pada menit ke- 26 dan selanjutnya Daley Blind pada menit ke-39 semakin memperlebar jarak dari Atletico Madrid.

Sebelum babak pertama usai Alvaro Morata membuat gol pada menit ke- 44 ini semakin memperkecil keadaan menjadi 3-2.

Memasuki babak kedua Atletico menekan Girona dan berhasil membuat kedudukan imbang setelah Alvaro Morata mencetak gol ketiganya pada menit ke-54.

Keberhasilan Alvaro Morata membuat Hattrick bagi Ateltico Madrid ini tidak membuat mereka berhasil mencuri satu poin dari kendang Girona.

Sebab pada menit terakhir Ivan Martin pada menit ke-90+1 dengan mengangkat bola melewati Oblak dan menjadikan ini kemenangan yang sangat berharga bagi Girona.

Ini membuat Girona meraih kemenangan dan semakin menempel ketat Real Madrid dan semakin memperlebar jarak Atletico Madrid yang berada di posisi ketiga klasemen Liga Spanyol. (*)

 

Reporter: JPGroup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini