Gagal Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Ajak Ribut Pemain Lawan

0
27
Gagal cetak gol, Cristiano Ronaldo segitunya sampai emosi ke pemain lawan. (Sportbible)
Gagal cetak gol, Cristiano Ronaldo segitunya sampai emosi ke pemain lawan. (Sportbible)

batampos – Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol saat timnya bermain imbang tanpa gol melawan Al Feiha dalam pertandingan Liga Pro Arab Saudi. Hasil itu membuat mereka tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen Al Ittihad.

Hasil imbang tersebut jelas membuat frustrasi pemain berusia 38 tahun itu, yang terlihat marah setelah peluit waktu penuh pada Minggu (9/4/2023).

Dia tampak bentrok dengan pemain Al Feiha dan terdengar berteriak: “Kamu tidak mau bermain, ya?!”

Ronaldo terus bertukar kata sebelum berjalan dengan susah payah keluar lapangan dan menyusuri terowongan. Sikap itu sangat jauh berbeda diperlihatkan Ronaldo sebelumnya, apalagi setelah Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 timnya di Al Adalah.

Baca Juga: Messi Pecahkan Rekor Kontribusi 1.000 Gol untuk Klub

Tapi, kebahagiaan itu tak terlihat akhir pekan lalu. Itu semua ditengarai karena dirinya tidak bisa mencetak gol, dan timnya harus puas dengan satu poin melawan Al Feiha.

Ronaldo memang masih berambisi terus mencetak gol, apalagi dirinya sudah mencetak 11 gol di semua kompetisi sejak pindah ke Timur Tengah.

Kapten timnas Portugal itu sepertinya ingin membuktikan keputusannya tepat untuk bermain di Arab Saudi, yakni terus memproduksi gol demi gol di setiap pertandingan.

Karena itu, Ronaldo sempat memberikan wawancara kontroversial ketika manajemen Setan Merah menyetujui peminjaman Wout Weghorst hingga akhir musim.

Baca Juga: Persaingan Perebutan Gelar Juara Liga Premier kian Memanas

“Weghorst memiliki 12 kemenangan, empat imbang, tiga kekalahan. Dia hanya mencetak dua gol, tetapi tim telah mencetak 37 gol. Sementara Ronaldo menjalani 19 pertandingan, dan mereka memenangkan tiga pertandingan lebih sedikit, seri tiga, kalah empat kali. Tapi, Ronaldo mencetak 11 dan timnya hanya mencetak 23, perbedaannya sangat besar,” katanya di Sky Sports.

“Keanehan dalam sepak bola adalah memiliki pemain yang tidak cukup bagus untuk menjadi penyerang Manchester United, tetapi telah membawa lebih banyak keuntungan bagi tim. Saya yakin dia (Ronaldo) adalah pemain terhebat sepanjang masa.” (*)

 

 

Reporter: JPGroup

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini