Fans Inter Miami Tinggalkan Stadion, Lionel Messi Tersenyum Keheranan

0
53
Lionel Messi mencetak dua gol ketika Inter Miami mengalahkan Atlanta United dengan skor 4-0. (Antara)
Lionel Messi mencetak dua gol ketika Inter Miami mengalahkan Atlanta United dengan skor 4-0. (Antara)

batampos – Bintang sepak bola dunia Lionel Messi kembali memenangkan pertandingan antara Inter Miami dengan Atlanta United 4-0. Messi menyumbangkan dua gol di pertandingan pada Rabu (26/7) tersebut.

Messi menyumbangkan kedua gol di babak pertama. Yakni di menit ke-8 dan ke-22. Messi juga sempat memberikan satu assist di awal babak kedua, pada menit ke-53. Unggul 2-0, Inter Miami tetap bermain serius dan beringas selama pertandingan.

Striker Inter Miami menambah selisih skor, kali ini giliran Robert Taylor yang menjebol gawang Atlanta United menit ke-44. Robert Taylor memanfaatkan assist Benjamin Cremaschi. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Inter Miami dengan skor 3-0.

Baca Juga: Kiper Legendaris Manchester United Bakal Datang ke Indonesia

Menit ke-53, Robert Taylor kembali menjebol gawang Atlanta United lewat assist brilian Lionel Messi. Pemain Atlanta United yang menyaksikan gawangnya kebobolan untuk keempat kali hanya bisa menunduk lesu.

Pertandingan ditutup dengan kegagalan Thiago Almada mencetak skor ke gawang Inter Miami pada menit ke-86. Skor akhir pertandingan 4-0 dengan kemenangan yang diraih Inter Miami.

Namun di pertengahan babak kedua, terdapat kejadian unik dari sisi tribun penonton. Sesaat setelah Lionel Messi diganti, banyak penonton yang beranjak meninggalkan stadium. Hal itu sejalan dengan para fans yang bersorak saat pemain bintang tersebut memegang kendali bola.

Baca Juga: Ini Pembagian Grup Kualifikasi Piala Dunia 2026 Konfederasi Asia, Indonesia Harus Main dari Babak Pertama

Fans Inter Miami beranjak dari tribun dan berbondong-bondong pergi menuju pintu keluar, saat tim yang didukungnya unggul 4-0. Dilansir dari kanal YouTube King Kabawo TV, Messi yang sudah duduk di bangku cadangan hanya bisa tersenyum keheranan melihat penonton yang memadati tangga dan menuju pintu keluar.

Dilansir dari website GiveMeSport, Lionel Messi memberikan dampak yang signifikan dari segi penjualan tiket. Bahkan dengan adanya peningkatan harga, tiket tetap terjual hingga habis tak tersisa di pertandingan melawan Atlanta United kemarin.

Sebelumnya, Inter Miami hanya mampu menjual 12.821 tiket sebelum Messi datang. (*)

 

 

Reporter: JPGroup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini