Fans Cristiano Ronaldo Melongo Lihat Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2023

0
38
Ekspresi Youtuber iShowSpeed saat mendengar Lionel Messi diumumkan sebagai pemenang Ballon d'Or 2023. (sportbible)
Ekspresi Youtuber iShowSpeed saat mendengar Lionel Messi diumumkan sebagai pemenang Ballon d’Or 2023. (sportbible)

batampos – Youtuber iShowSpeed bereaksi terhadap Lionel Messi saat memenangkan Ballon d’Or kedelapan yang memperpanjang rekornya – dan hasilnya persis seperti yang Anda harapkan.

Bintang media sosial itu sengaja diundang ke upacara penghargaan tersebut di Paris, dan memfilmkan dirinya sendiri sepanjang acara tersebut.

Dia bertukar kata dengan Erling Haaland dan rekannya sebelum acara dimulai.

Pemain Amerika ini juga berbincang singkat dengan kiper Argentina Emiliano Martinez, dan berani bertanya apakah menurutnya Cristiano Ronaldo atau Messi, rekan setim internasionalnya, adalah pemain yang lebih baik.

Dia bahkan bertemu legenda tenis Novak Djokovic – yang mencoba meyakinkan Speed bahwa dia adalah pemain AC Milan.

Speed kemudian duduk di aula utama sepanjang upacara penghargaan, dan menyalakan kamera ketika tiba waktunya legenda Manchester United, David Beckham, mengumumkan pemenangnya.

Sebelum pengumuman, superfan Ronaldo itu terlihat berkali-kali mengucapkan ‘Ronaldo’ sambil menutup telinga dengan kedua tangannya.

Ada ekspresi terkejut di wajahnya ketika nama Messi dibacakan sebagai pemenang, sebelum Speed ​​yang emosional berteriak: “Apa??”

Dia kemudian mengarahkan kamera ke arah Messi dan terus berkomentar di depan layar, dan berkata: “Messi, kawan. Tidak mungkin, kawan. Bukan Ronaldo?”

Itu adalah malam yang luar biasa bagi Messi, yang memberikan pidato panjang lebar setelah menerima penghargaan dari salah satu pemilik Inter Miami, David Beckham.

Pemain Argentina itu finis di depan Erling Haaland dan Kylian Mbappe, sedangkan Kevin De Bruyne finis di posisi keempat.

Sementara itu, bintang Barcelona Aitana Bonmati memenangkan Ballon d’Or putri, mengungguli Sam Kerr, Salma Paralluelo, Fridolina Rolfo, dan Mary Earps. (*)

 

 

Reporter: JPGroup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini