Digelar Mulai Hari Ini, Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23

0
35
Timnas Indonesia U-23 berlatih di Dubai, Uni Emirat Arab untuk persiapan Piala Asia U-23 2024 di Qatar. (PSSI/Antara)
Timnas Indonesia U-23 berlatih di Dubai, Uni Emirat Arab untuk persiapan Piala Asia U-23 2024 di Qatar. (PSSI/Antara)

batampos – Pertarungan sengit akan bergulir dalam Piala Asia U-23 2024, tepatnya ketika Timnas Indonesia U-23 melawan Qatar dalam laga pembuka Grup A.

Siapakah yang akan membuktikan keunggulannya? Shin Tae-yong, pelatih Timnas U-23 Indonesia, telah menyiapkan strategi demi meraih kemenangan. Inilah momen penting untuk membuktikan kesaktiannya.

Jadwal siaran langsung pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Qatar telah ditetapkan pada Senin (15/4/2024) pukul 22.30 WIB. Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, akan menjadi saksi atas pertarungan sengit antara kedua tim.

Untuk Anda yang tidak bisa hadir langsung di stadion, pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui RCTI dan dapat diakses melalui streaming Vision+.

Debut Indonesia di Piala Asia U-23 akan diwarnai oleh pertandingan sulit melawan tim tuan rumah, Qatar. Ini adalah ujian berat bagi Timnas Indonesia U-23 yang berusaha menunjukkan potensi terbaiknya di kancah internasional.

Sementara Qatar, yang bermain di depan pendukungnya sendiri, pasti memiliki motivasi tinggi untuk meraih kemenangan, terutama karena Piala Asia U-23 2024 juga menjadi ajang kualifikasi menuju Olimpiade 2024.

Meskipun menghadapi tantangan berat, Timnas Indonesia U-23 membawa modal positif jelang laga perdana ini. Kemenangan 0-1 atas Uni Emirat Arab dalam uji coba terakhir menjadi suntikan semangat bagi skuad Garuda Muda.

Namun, Shin Tae-yong tetap memiliki catatan yang perlu diperhatikan, terutama dalam penyelesaian akhir.

Dalam persiapan menjelang pertandingan ini, Shin Tae-yong menegaskan kesiapannya untuk meningkatkan performa timnya. Meskipun menghadapi tim yang lebih berpengalaman, pelatih berpaspor Korea Selatan itu yakin bahwa Timnas Indonesia U-23 dapat memberikan perlawanan sengit. Pertarungan melawan Qatar akan menjadi krusial, mengingat pentingnya meraih hasil positif di Grup A yang juga dihuni oleh Australia dan Yordania.

Pertemuan antara Indonesia dan Qatar diharapkan akan menjadi pertarungan yang menarik. Shin Tae-yong telah mempersiapkan skuad terbaiknya, dengan memasukkan sejumlah pemain yang telah memiliki pengalaman di level senior seperti Ernando Ari, Adi Satryo, dan Rizky Ridho. Dukungan dari pemain muda berbakat seperti Witan Sulaeman dan Hokky Caraka juga diharapkan dapat memberikan kontribusi besar.

Di sisi lain, Qatar juga tidak akan tinggal diam. Dengan komposisi skuad yang matang, Qatar siap untuk memberikan perlawanan sengit kepada Indonesia. Bek berpengalaman seperti Jassim Gaber akan menjadi tulang punggung pertahanan Qatar, sementara Mustafa Mashaal dan Ahmed Al-Rawi akan menjadi andalan di lini serang.

Dalam menyusun prediksi susunan pemain, Timnas Indonesia U-23 berpotensi menurunkan formasi 3-4-2-1, dengan menempatkan pemain-pemain kunci seperti Rizky Ridho, Pratama Arhan, dan Ivar Jenner. Di sisi lain, Qatar kemungkinan akan menurunkan skuad terbaik mereka dengan formasi 4-2-3-1, mengandalkan pemain-pemain berpengalaman seperti Mustafa Mashaal dan Jasim Gaber.

Jadwal siaran langsung pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Qatar diharapkan dapat menyuguhkan pertarungan yang sengit dan memikat bagi para penonton. Untuk Anda yang tidak ingin ketinggalan momen seru ini, pastikan untuk menyaksikan langsung melalui RCTI atau melalui streaming Vision+. Jadilah saksi ketika Shin Tae-yong membuktikan kesaktiannya dalam membimbing Timnas Indonesia U-23 menuju kemenangan gemilang.

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Qatar RCTI

Jadwal pertandingan dan siaran Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23 dapat berubah sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar. Pastikan untuk memeriksa informasi terbaru sebelum pertandingan dimulai. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini