Degradasi, Leicester Cuci Gudang Lepas Tujuh Pemain Inti

0
75
Dari kiri bek Daniel Amartey, winger Tete, striker Patson Daka, dan gelandang serang James Maddison saat tampil di Liga Premier 2022/2023. (MATTHEW LEWIS/LEICESTER CITY)
Dari kiri bek Daniel Amartey, winger Tete, striker Patson Daka, dan gelandang serang James Maddison saat tampil di Liga Premier 2022/2023. (MATTHEW LEWIS/LEICESTER CITY)

batampos – Leicester City mengonfirmasi bahwa tujuh pemain akan meninggalkan klub setelah menjalani musim mengerikan berakhir dengan degradasi. Mereka akan tampil di Championship musim depan.

Juara Liga Premier 2015/2016 itu mengalami musim yang mengerikan di bawah Brendan Rodgers dan Dean Smith sebelum degradasi mereka dikonfirmasi pada hari terakhir musim ini.

Saat The Foxes bersiap untuk hidup di kasta kedua sepak bola Inggris, banyak pemain diperkirakan akan meninggalkan Stadion King Power. Dipastikan bahwa tujuh pemain akan meninggalkan Leicester saat kontrak mereka berakhir.

Leicester mengumumkan berita itu di Twitter, dengan mengatakan: “Tujuh profesional termasuk di antara mereka yang dipastikan meninggalkan #lcfc setelah kontrak mereka berakhir Juni ini.”

“Klub menyampaikan terima kasih kepada ketujuh pemain atas kontribusi mereka selama mereka bersama kami dan berharap mereka sukses dalam karier mereka.”

Baca Juga: Benzema Pergi, Real Madrid Siapkan Nomor 9 untuk Harry Kane

Seperti yang diharapkan gelandang Belgia Youri Tielemans akan pergi setelah memposting pesan perpisahan yang emosional di Instagram minggu lalu.

Selama waktunya bersama Leicester, Tielemans mencetak gol kemenangan yang memastikan kejayaan Piala FA pada 2021.

Selain Tielemans, Caglar Soyuncu, Daniel Amartey, Nampalys Mendy, Ryan Bertrand, Ayoze Perez, dan Tete juga telah dirilis untuk dilepas.

Bek tengah Turki, Soyuncu, telah dikaitkan dengan kepindahan ke La Liga Spanyol di mana Atletico Madrid dikatakan tertarik.

Sementara Tete akan kembali ke Shakhtar Donetsk setelah menandatangani kontrak jangka pendek selama jendela transfer Januari.

Pemain sayap Spanyol, Perez, menghabiskan periode kedua musim 2022/2023 dengan status pinjaman di klub La Liga Real Betis dan sekarang akan meninggalkan klub secara permanen.

Baca Juga: Ini Klasemen Sementara Pembalap Formula 1 usai GP Spanyol

Jauh dari pintu keluar, Leicester telah memutuskan untuk mengambil opsi untuk memperpanjang kontrak gelandang Hamza Choudhury hingga Juni 2024.

Sementara pembicaraan sedang berlangsung mengenai masa depan bek veteran Jonny Evans, yang kontraknya akan berakhir pada akhir bulan.

Apakah menurut Anda Leicester dapat bangkit kembali ke Liga Premier pada upaya pertama? (*)

 

 

Reporter: JPGroup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini