De Jong Bantah Rumor Hengkang dari Barcelona

0
15
Gelandang Barcelona Frenkie de Jong yang sedang diincar Manchester United. (REUTERS/ALBERT GEA)
Gelandang Barcelona Frenkie de Jong yang sedang diincar Manchester United. (REUTERS/ALBERT GEA)

batampos – Gelandang Frenkie De Jong membantah rumor dirinya akan hengkang dari Barcelona jelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Rabu (21/2),

Dikutip Antara dari laman Football Espana, Rabu, De Jong menegaskan jika spekulasi yang beredar di media itu tidak benar dan hal tersebut membuat dirinya gusar.

“Sebenarnya saya sedikit marah dengan apa yang kalian tulis secara umum. Banyak hal yang tidak benar, itu membuatku marah. Banyak asapnya, banyak kebohongannya, jauh dari kenyataan,” tegas De Jong.

“Mereka mengarang cerita yang tidak benar. Saya sangat bahagia di Barcelona, ​​ini adalah klub impian saya. Saya harap saya bisa terus bermain di sini selama bertahun-tahun,” sambungnya.

Mengenai kembali berlaganya Barcelona pada fase gugur Liga Champions, De Jong menjelaskan jika ia bersama rekan setimnya begitu antusias.

Selain itu, ia juga menjelaskan jika laga kontra Napoli tak akan mudah bagj Barcelona, meski Il Partenopei kini tengah mengalami fase sulit pada ajang Liga Italia.

“Kami kembali ke 16 besar Liga Champions setelah melewatkannya selama dua tahun dan kami menyambutnya dengan banyak hasrat serta semangat,” jelas De Jong.

“Napoli adalah tim yang luar biasa meskipun faktanya kini mereka mengalami kesulitan di Serie A. Saya yakin mereka akan memberikan kesulitan untuk kami,” pungkasnya.

Ini menjadi babak 16 besar pertama Liga Champions pertama Barcelona dalam dua tahun terakhir setelah pada dua kesempatan sebelumnya gagal lolos dari fase grup.

Terakhir kali Blaugrana berlaga pada fase gugur Liga Champions adalah pada musim 2020/21 di mana mereka disingkirkan oleh Paris Saint-Germain di babak 16 besar. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini