Daniel Ricciardo Hadir di Formula 1 GP Singapura Akhir Pekan Ini

0
45
Daniel Ricciardo akan membalap untuk AlphaTauri di sisa musim 2023 menggantikan Nyck de Vries. (motorsports)
Daniel Ricciardo akan membalap untuk AlphaTauri di sisa musim 2023 menggantikan Nyck de Vries. (motorsports)

batampos – Setelah dua balapan terakhir tidak nongol di paddock karena mengalami cedera retak pergelangan tangan, pembalap AlphaTauri Daniel Ricciardo dipastikan ikut rombongan timnya ke GP Singapura akhir pekan ini.

Namun, dia hanya akan berdiskusi dengan para teknisi dan belum ikut balapan. Hal itu disampaikan secara resmi oleh tim AlphaTauri. Pembalap asal Australia itu dipastikan baru akan tampil lagi di balapan pada GP Qatar pada 8 Oktober mendatang.

’’Daniel Ricciardo akan ada di tengah-tengah tim untuk berdiskusi dengan para teknisi. Tidak akan ada sesi jumpa pers,’’ tulis tim satelit Red Bull itu dalam rilis resmi dilansir Crash.

Di dua balapan terakhir, yakni GP Belanda dan GP Italia, posisi Ricciardo digantikan Liam Lawson. Pembalap asal Australia itu juga akan menggantikan posisi Ricciardo akhir pekan ini. Cedera Ricciardo sendiri didapat dalam sesi latihan kedua GP Belanda setelah mengalami kecelakaan di Sirkuit Zandvoort pada akhir Agustus lalu (27/8).

Akibat insiden itu, dia batal tampil pada balapan tersebut. Sejak kembali tampil di F1, Ricciardo baru tampil di dua balapan, yakni GP Hungaria dan Belgia. Di setiap balapan itu, dia finis di posisi ke-13 dan ke-16. (*)

 

Reporter: JPGroup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini