Christian Eriksen Diprediksi Absen Cukup Lama Bela Manchester United

0
61
Gelandang Manchester United Christian Eriksen (Geoff Caddick/AFP)
Gelandang Manchester United Christian Eriksen (Geoff Caddick/AFP)

batampos – Gelandang Manchester United Christian Eriksen kemungkinan akan absen tiga bulan atau hingga awal Mei karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya dalam kemenangan Piala FA atas Reading, kata klub itu yang dikutip AFP pada Selasa (31/1).

Eriksen meninggalkan Old Trafford dengan alat penyangga kaki pada Minggu (29/1) setelah mendapatkan tekel keras dari penyerang Reading Andy Carroll di pertandingan putaran keempat Piala FA.

Baca Juga: Manchester City Resmi Pinjamkan Joao Cancelo ke FC Bayern Muenchen

“Christian Eriksen diperkirakan akan absen untuk waktu yang lama karena cedera pergelangan kaki yang diderita dalam kemenangan Piala FA kami atas Reading pada hari Sabtu (waktu Inggris), kata United dalam sebuah pernyataan.

“Sementara pemeriksaan berlanjut, penilaian awal menunjukkan bahwa Eriksen kemungkinan akan absen hingga akhir April atau awal Mei.”

Absennya gelandang Denmark berusia 30 tahun itu merupakan pukulan bagi United yang saat ini berada di urutan keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Baca Juga: Mama Zaniolo, Dulu Dibenci Laziale, Kini Romanisti

“Absennya Eriksen akan menjadi kekecewaan besar bagi pelatih Erik ten Hag dan para penggemar, mengingat konsistensi penampilannya sepanjang musim ini, membuat 31 penampilan sejak tiba di Old Trafford. Namun, ada harapan bahwa Christian dapat kembali untuk memainkan peran di akhir musim,” lanjut MU.

Eriksen, yang telah mengatasi masalah kesehatan serius yang dideritanya di Euro 2020 untuk bisa kembali ke level tertinggi, bergabung dengan United secara gratis pada musim panas 2022 dan telah mencatatkan dua gol dan sembilan assist untuk Setan Merah dalam 31 penampilan. (*)

 

 

Reporter: Antara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini