Bertandang ke Kandang Crystal Palace, Guardiola Ragu Mainkan Haaland dan De Bruyne

0
31
Striker Manchester City' Erling Haaland. (AFP/JONATHAN NACKSTRAND/).
Striker Manchester City’ Erling Haaland. (AFP/JONATHAN NACKSTRAND/).

batampos – Pelatih Manchester City Pep Guardiola masih ragu untuk menurunkan Erling Haaland dan Kevin De Bruyne saat timnya bertandang ke markas Crystal Palace pada Liga Inggris pekan ke-31, Sabtu (6/4) malam.

Sebelumnya, Erling Haaland dan Kevin De Bruyne juga tidak diturunkan saat Manchester City menang 4-1 atas Aston Villa pada Kamis (4/4). Kedua pemain andalan itu diistirahatkan untuk menjaga kondisi fisik mereka jelang leg pertama perempat final Liga Champions melawan Real Madrid di Spanyol pada Rabu (10/4).

“Saya belum tahu,” kata Guardiola ketika ditanya apakah akan menurunkan Erling Haaland dan Kevin De Bruyne pada laga nanti malam sebagaimana diwartakan AFP, dikutip dari ANTARA.
.
“Saya harus berpikir. Ada banyak sekali pertandingan,” kata bekas juru taktik Barcelona itu. “Kami bermain kurang dari dua setengah hari setelah pertandingan terakhir. Beberapa pemain pulih lebih cepat dibandingkan yang lain.”

Manchester City mendapatkan kabar baik dengan pulihnya penjaga gawang utama Ederson Moraes kendati bek andalan Kyle Walker dan Nathan Ake masih cedera.

Guardiola juga tidak mau menganggap remeh Crystal Palace yang beberapa kali mampu mencuri poin dari Manchester City yakni pada 2018 dan 2021.

“Mereka selalu tangguh,” kata Guardiola. “Saya pikir pelatih Oliver Glasner melakukan pekerjaannya dengan sangat baik.” (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini