Berikut Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di India Open 2024 Hari Ini

0
24
GANDA campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berusaha mengembalikan bola servis dari lawan.
GANDA campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berusaha mengembalikan bola servis dari lawan.

batampos – India Open 2024 telah memasuki hari kedua. Turnamen berlevel super 750 tersebut merupakan agenda kedua BWF tahun ini setelah Malaysia Open.

Pada hari ini (17/1) wakil Indonesia akan melanjutkan perjuangannya untuk mendapatkan gelar juara pertama di tahun 2024.

Lima wakil Indonesia yang akan bertanding di India Open 2024 pada hari ini (17/1) adalah Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, M. Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Ganda Campuran

Pertandingan pertama yang bisa disaksikan hari ini adalah dari sektor ganda campuran.

Wakil Indonesia Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari akan berhadapan dengan wakil Malaysia Chen Tang Jie/Toh Ee Wei. Pertandingan merupakan pertama di court 1 yang akan digelar pada pukul 10.30 WIB.

Wakil di sektor ganda campuran lainnya yang akan bertanding adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan melawan wakil Hongkong, Tang Chun Man/Tse Ying Tsuet. Pertandingan tersebut merupakan match 14 yang akan digelar di court 3.

Tunggal Putra

Pada sektor tunggal putra, Jonatan Christie akan menghadapi wakil Hongkong Ng Ka Long Angus. Pertandingan tersebut merupakan match 7 yang akan digelar di court 2.

Anthony Sinisuka Ginting menjadi wakil Indonesia berikutnya yang bertanding. Ginting akan melawan wakil Jepang Kanta Tsuneyama. Pertandingan tersebut merupakan match 10 yang akan digelar di court 2.

Ganda Putra

Pada sektor ganda putra ada satu wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini. M. Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan melawan wakil Denmark peringkat lima dunia, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Pertandingan tersebut merupakan match 12 yang akan digelar di court 1.

Pertandingan hari ini merupakan babak 32 besar. Jika kelima wakil Indonesia tersebut mampu memenangkan pertandingan hari ini mereka akan lolos ke babak 16 besar yang akan dipertandingkan besok.

Baca Juga: Wajah Boy William Terlihat Berbeda, Akui Jalani Operasi Plastik pada Bagian Hidung di Korsel

Sampai saat ini sudah ada dua wakil Indonesia yang lolos ke babak 16 besar. Mereka adalah Fajar Alfian/M. Rian Ardianto pada sektor ganda putra dan Gregoria Mariska Tunjung pada sektor ganda putri. (*)

 

Reporter: JPGroup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini