Belotti Ciptakan Brace, AS Roma Atasi Servette 4-0

0
21
Andrea Belotti cetak dua gol saat hadapi Servette. (F.Instagram AS Roma @officialasroma)
Andrea Belotti cetak dua gol saat hadapi Servette. (F.Instagram AS Roma @officialasroma)

batampos – AS Roma berhasil meraih poin penuh di markasnya, Stadio Olimpico saat laga kedua Liga Europa pada Jumat (06/10/2023). Brace Belotti bawa AS Roma menang dengan skor 4-0 atas Servette.

Bertindak sebagai tuan rumah AS Roma ngotot memburu kemenangan.

Pada menit 21 Il Giallorossi berhasil unggul lewat Romelu Lukaku setelah berhasil memanfaatkan umpan Zeki Celik. AS Roma memimpin 1-0.

Skuad asuhan Jose Mourinho baru bisa menggandakan skor pada babak kedua.

Pada menit 46, Andrea Belotti berhasil mencetak gol setelah mengoptimalkan umpan Lorenzo Pellegrini dan membawa AS Roma unggul 2-0.

Enam menit berselang, giliran Lorenzo Pellegrini yang mencetak gol. Umpan Zeki Celik berhasil dikonversi menjadi gol oleh Lorenzo Pellegrini dan menambah keunggulan serigala ibu kota 3-0.

Memasuki menit 59, Andrea Belotti berhasil mencetak gol keduanya. Umpan dari Paredes berhasil dimanfaatkan oleh striker asal Italia untuk membawa AS Roma menjauh dengan skor 4-0.

Brace Belotti menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga ini, AS Roma berhasil menang dengan skor 4-0 atas tamunya Servette.

Usai laga dalam konferensi pers, Belotti mengungkapkan pendapatnya mengenai pentingnya kompetisi Liga Europa.

“Liga Europa adalah kompetisi yang penting, seperti halnya Liga Italia. Kami harus menemukan keseimbangan yang tepat jika ingin berkembang sebagai sebuah tim. Setiap pertandingan harus sama dan sikap harus selalu sempurna,” pungkas eks striker Torino tersebut.

Berkat kemenangan ini Roma mengoleksi poin yang sama dengan Slavia Praha dengan 6 poin. Kalah produktivitas gol membuat AS Roma berada di posisi kedua klasemen grup G. (*)

 

 

Reporter: JPGroup

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini