Batam Pos Badminton Tournamen Menuju Partai Puncak

0
119
Pasangan Simbolon/Habib Burohim dari PB Uber mencoba mengembalikan bola ke arah lawan saat berlaga dalam Batam Pos Badminton Tournament di GOR TM Badminton, Batam Center, Kamis (2/3). F Cecep Mulyana/Batam Pos
Pasangan Simbolon/Habib Burohim dari PB Uber mencoba mengembalikan bola ke arah lawan saat berlaga dalam Batam Pos Badminton Tournament di GOR TM Badminton, Batam Center, Kamis (2/3). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos – Turnamen bulu tangkis Batam Pos Badminton Tournament di TM Badminton, Batamcenter telah memasuki babak 16 besar dan perempat final pada Sabtu (4/3) malam. Sebanyak 16 ganda putra siap bertanding untuk memastikan lolos ke babak Semifinal dan partai puncak Final, Minggu (5/3).

“Kali ini menyisakan 32 peserta dari 16 pasangan ganda putra untuk babak 16 besar. Tim dari Polda Kepri berhadapan dengan PB Bandit lalu PB Anugerah melawan PB HBC. Sementata itu PB Solid berhadapn PB Global dan PB Smash melawan PB Son,” ujar referee Batam Pos Badminton Open Turnamen, Nazwar.

Pertandingan babak 16 besar berlangsung sengit antara Agus / Riki dari PB Smash berhasil mengalahkan pasangan dari PB Son dua set dengan skor 21-19-21-17.

Baca Juga: Arsenal Menang Dramatis 3-2 atas Bournemouth

Tak kalah seru PB Anugerah berhadapan dengan PB HBC yang dimenangkan oleh PB Anugerah dalam tiga set langsung dengan skor 21-15 , 19-21 dan 21-14.

Sementara itu dari Tim Polda Kepri yakni pasangan Arifin Tarigan dan Budi Hartono berhadapan dengan PB Bandit yakni Budiyanto dan Hendro dimenangkan oleh tim Polda Kepri.

“Kini peserta menyisakan empat pasangan ganda putra untuk bertanding di partai Semifinal dan Final pada besok Minggu,” ujarnya.

Menariknya dalam turnamen ini beberapa peserta menunjukan kapasitas dan kemampuan yang luar biasa sehingga menghadirkan pertandingan yang sengit.

“Ada juga yang kita unggulkan, rupanya langsung kalah, ada beberapa pertandingan yang tidak terduga,” tuturnya.

Baca Juga: AC Milan Takluk di Kandang Fiorentina

Mengenai turnamen badminton yang digelar Batam Pos, dirinya sangat memberi apresiasi. Dengan semakin banyak turnamen yang digelar tentunya akan semakin mengangkat prestasi olahraga tepok bulu di Kota Batam.

“Karena pemain kalau latihan tanpa adanya pertandingan, kita juga tak bisa mengukur kemampuan. Semakin banyak kejuaraan akan semakin meningkatkan kualitas bermain bulu tangkis di Kota Batam,” imbuhnya. (*)

 

Reporter: Azis Maulana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini