Selasa, 27 Februari 2024

Ardiwinata Pimpin Pengkot PSAWI Batam

Berita Terkait

 

batampos – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Ardiwinata, terpilih sebagai Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PSAWI) Kota Batam periode 2023-2027. Mantan Kepala Bagian Humas Setdako Batam itu terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Kota (Muskot) Pengkot PSAWI Kota Batam di Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, Minggu (30/7).

F. istimewa
Ardiwinata (kiri), terpilih memimpin PSAWI Kota Batam periode 2023-2027.

Ardiwinata mengapresiasi semua pihak yang sudah mendukung dirinya untuk memimpin PSAWI Kota Batam. Ia berharap, semua pihak terus mendukung agar PSAWI makin jaya ke depannya dan tetap dapat menyumbangkan prestasi terbaik.

”Terima kasih kepada seluruh pemilik suara, panitia dan juga seluruh insan olahraga yang hadir di Muskot. Mari bersama-sama memajukan PSAWI ini,” ujarnya.

Setelah terpilih, Ardiwinata mengaku segera menyiapkan susunan pengurus dan berkoordinasi dengan pengurus sebelumnya untuk bersama memajukan organisasi tersebut.

”Selain menyiapkan struktur organisasi, tentu harus cepat dibuat kira-kira program ke depan apa untuk kemajuan PSAWI ini,” katanya.

Dalam Muskot itu, turut hadir Wakil Ketua KONI Batam, Nur Syafriadi, Ketua Bidang Binpres KONI Batam, Rosita, Ketua Bidang OKK KONI Batam, Zakaria dan Sekretaris Bidang Humas dan Hukum KONI Batam, Amir, dan segenap pemilik hak suara.

Ketua Pelaksana Muskot PSAWI Kota Batam, Zakaria, menyampaikan bahwa pelaksanaan Muskot ini untuk memilih Ketua Pengkot PSAWI. Dimana, pengurusan sebelumnya sudah berakhir sejak 4 Mei 2023.

”Setelah bersepakat, sudah terpilih pak Ardiwinata sebagai Ketua Pengkot PSAWI Kota Batam yang baru,” ujarnya. (*)

 

 

Reporter : RATNA IRTATIK

Update