Jumat, 18 Oktober 2024

Bek Galatasaray Menjadi Incaran Manchester United

Berita Terkait

Sacha Boey bersama Galatasaray. (Instagram Sacha Boey)

batampos – Manchester United dikabarkan tertarik dengan bek kanan Galatasaray, Sacha Boey. Boey juga sedang dalam pantauan beberapa klub Liga Inggris lainnya.

Pemain berusia 23 tahun ini sudah menjadi andalan Galatasaray selama beberapa tahun terakhir. Tidak hanya liga dosmetik saja, Boey juga mendapatkan kesempatan bermain di Liga Champions.

Menurut Sporx.com, halaman berita olahraga Turki, Manchester United telah menaruh perhatian kepada pemain yang berposisi bek kanan tersebut.

Banyak media lokal Turki juga memberitakan Boey dikaitkan dengan beberapa klub Liga Inggris lainnya.

Walau begitu, para peminat diyakini membutuhkan upaya lebih keras dalam membujuk Boey meninggalkan Galatasaray. Apalagi, dirinya masih memiliki durasi kontrak sampai 2025.

Media lokal Turki menyampaikan bahwa sang pemain bisa saja bergabung dengan klub lain di jendela transfer Januari. Tidak juga menutup kemungkinan saat jendela transfer musim panas nanti.

Yang jelas, Erik ten Hag selaku pelatih Man United mengincar sang pemain karena banyak masalah dihadapi Setan Merah pada posisi bek sayap.

Keroposnya bek sayap Manchester United ini sangat kerasa dalam beberapa pertandingan. Salah satunya saat menelan kekalahan melawan Manchester City, Minggu (28/10).

Saat melawan Newcastle dini hari tadi juga terasa butuhnya bek sayap bagi Man United. Diogo Dalot yang ditempatkan pada posisi bek sayap sangat tidak stabil.

Pada transfer musim panas kemarin, Manchester United juga mendapatkan pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon. Sayang, pemain pinjaman itu juga masuk ke daftar deretan pemain bek sayap yang cedera.

Selain Boey, Manchester United mengincar pemain bek sayap lainnya, seperti Marc Cucurella, Marcos Alonso, dan Nicolas Taglafico. Mereka menjadi incaran sang pelatih asal Belanda tersebut.

Taglafico sebagai mantan anak asuh dari Ten Hag saat melatih Ajax Amsterdam. Dan, dirinya tentunya memiliki peluang besar merapat ke Old Trafford. (*/jpg)

Update