Sabtu, 20 Juli 2024

4 Penyerang yang Bakal Tampil Ganas di Premier League

Berita Terkait

Nicolas Jackson (tengah), penyerang baru Chelsea. (Sportskeeda.com)

batampos – Jelang bergulirnya Premier League musim 2023-2024, Jumat (11/8), sejumlah klub telah dan sedang melakukan persiapan. Beberapa ada yang sedang sibuk melakukan transfer pemain hingga menyusun strategi permainan.

Dalam hal menyiapkan strategi permainan, menentukan posisi pemain menjadi hal utama yang juga tidak boleh dilewatkan, seperti halnya pada posisi striker. Menariknya, pada Premier League musim 2023-2024, banyak pihak memprediksi akan ada deretan nama-nama striker terbaik yang bakal tampil ganas.

Baca Juga: Susul Messi, Jordi Alba Gabung Inter Miami

Oleh karena itu, JawaPos.com mengutip dari Sportskeeda.com, terdapat empat nama striker di Premier League 2023-2024 yang perlu diwaspadai dan diprediksi bakal menggila.

1. Erling Haaland (Manchester City)

Striker milik Manchester City ini pada musim lalu berhasil mencetak 52 gol dan sembilan assist dari 53 pertandingan di semua ajang. Saat ini banyak pengamat yang menilai dan memprediksi bahwa Erling Haaland akan dapat bermain mempertahankan kualitas ketajamannya.

2. Darwin Nunez (Liverpool)

Bagi Darwin Nunez, musim ini adalah kesempatan baik bagi pemain asal Uruguay tersebut untuk membuktikan ketajamannya lebih konsisten. Sejauh ini Darwin Nunez telah mengantongi 15 gol dan empat assist dari 42 pertandingan bagi Liverpool di semua ajang. Sedangkan pada laga pramusim Darwin Nunez tampil dengan baik berkat empat gol yang ia hasilkan.

Hal inilah yang menjadikan performa bermainnya makin meningkat. Sehingga dapat menjadi motivasi bagi Darwin Nunez tampil lebih tajam.

3. Rasmus Hojlund (Manchester United)

Rasmus Hojlund, striker anyar Manchester United, memiliki karakter bermain yang sangat kuat. Bagaimana tidak, setiap penyerang yang bergabung dengan Manchester United sudah pasti terbiasa berlaga dengan penuh tekanan. Karena di setiap laga mereka sangat dinantikan untuk dapat menyumbang poin bagi klub.

Baca Juga: Lionel Messi Bersitegang dengan Pemain Lawan

Faktanya, Rasmus Hojlund merupakan salah satu striker yang dapat melakukan finishing dengan sangat cerdas. Hal ini dibuktikan dengan prestasi yang ia peroleh saat masih bergabung dengan Atalanta. Pada musim lalu Rasmus Hojlund mencetak 10 gol dan empat assist dari 34 laga.

Pemain kelahiran Denmark ini diprediksi berpotensi tampil tajam seperti halnya Erling Haaland hingga Gabriel Jesus.

4. Nicolas Jackson (Chelsea)

Sebagai pemain penyerang baru Chelsea, Nicolas Jackson masuk kedalam deretan striker yang perlu diwaspadai di Premier League 2023-2024 mendatang. Nicolas Jackson bergabung dengan Chelsea setelah diboyong dengan mahar Rp 600 miliar. Penyerang asal Senegal ini sebelumnya mencetak 13 gol dan enam assist di 47 laga bersama Villarreal. (*)

 

 

Reporter: JPGroup

 

Update