Senin, 2 Oktober 2023

3 Atlet Cabor Golf Kepri Mendapatkan Tiket PON XXII 2024, Mereka adalah …

Berita Terkait

 

 

batampos –   3 golfer Kepri mendapatkan tiket lolos ke PON XXI 2024 Aceh-Sumatra Utara, ketiga atlet golf Kepri adalah

  1. Tan Alverina
  2. Adi Iswadi
  3. Stanlay Ranhking.

Ranking yang di buat oleh ketiga golfer Kepri cukup bagus dapat bersaing dengan atlet dari 24 Provinsi dengan jumlah atlet atau pegolf sebanyak 135 orang dan 24 orang di antaranya adalah pegolf putri.

Pengprov PGI Kepri mengirimkan 4 atlet putra dan 1 atlet putri

Hal ini disampaikan oleh Adi Iswadi, atlet Kepri dari Jatinagor National Golf, Jawa Barat. “Kami bersyukur dan bangga Kepri mendapatkan tiket lolos PON 2024, kami sudah berjuang semaksimal mungkin dan hasilnya membanggakan,” ujar Adi.

Rusli Yamin ketua harian PGI Kepri yang mendampingi atlet golf Kepri, sangat puas dengan permainan atlet Kepri yg mendapatkan tiket lolos PON 2024,

Usep RS Ketua KONI Kepri di hubungi via telpon, menyambut gembira dengan lolosnya atlet golf Kepri dan berkemungkinan 4 karena atlet putri Siti Zubaedah kemungkinan lolos juga, Insya Allah atlet golf Kepri akan lolos mendapatkan tiket untuk berlaga di PON XXI 2024 Aceh- Sumatra Utara mudah mudahan menjadi 4 orang atlet.

“Dengan lolosnya Golf 3 atlet maka Kepri pada hari ini Rabu (27/7-2023) telah meloloskan 15 atlet dari 6 cabang olahraga yaitu dari cabor Hapkido 5 atlet, Golf 3 atlet , Ski Air 2 Atlet, Airmodelling 2 atlet, Menembak 2 atlet dan Woodball 1 atlet,” ujat Usep. (*)

Update