24 Peserta Ikut Piala Kajati

Petenis Nasional Hadir

0
91
Drawing turnamen beregu tenis Piala Kajati yang diikuti 24 tim aula Kejaksaan Tinggi Kepri. (istimewa)
Drawing turnamen beregu tenis Piala Kajati yang diikuti 24 tim aula Kejaksaan Tinggi Kepri. (istimewa)

batampos – Turnamen tenis beregu memperebutkan Piala Kajati akan digelar pada tanggal 16-19 Desember mendatang di lapangan Kejati, Senggarang, Tanjungpinang.

Bertempat di aula Kejaksaan Tinggi Kepri sudah dilakukan drawing turnamen beregu tenis yang diikuti 24 tim. Turnamen ini akan mempertandingkan tiga partai yaitu usia 10 tahun, usia prestasi dan usia 95 tahun serta nomor perorangan ganda putri KU 60 tahun.

Ketua Pelaksana Herry Somantri mengingatkan agar seluruh peserta menaati peraturan agar even bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses. “Pada pembukaan diharapkan masing masing regu hadir minimal diwakili 5 orang,” katanya.

Herry Somantri menambahkan bahwa akan hadir dua atlit tenis nasional akan mengikuti turnamen tersebut yaitu Jessy Priskilla Rompies dan Beatrice Gumulya. Kedua petenis nasional tersebut akan berhadapan dengan petenis putri terbaik Kepri.

Dari 24 tim yang ikut dibagi menjadi enam grup dengan masing -masing grup terdiri atas 4 pasang.  Untuk babak penyisihan memainkan setengah kompetisi atau saling ketemu dan putaran delapan besar dilakukan sistim gugur.

Tim yang berhak lolos ke 8 besar adalah juara grup serta dua runner grup terbaik dari 6 grup. Untuk para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan senilai total Rp 50 juta. Rinciannya sebagai berikut juara nomor beregu Rp 15 juta, runner up Rp 10 juta, dan juara 3 bersama masing masing Rp 5 juta.

Adapun untuk ganda putri perorangan KU 60, juara mendapatkan Rp 5 juta, runner up mendapatkan Rp 2,5 juta, dan juara tiga bersama masing masing Rp 1 juta. (*)

Reporter: Ahmadi Sultan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini