Rabu, 21 Februari 2024

144 Ganda Putra Mengikuti Batam Pos Badminton Tournament

Berita Terkait

Direktur Batam Pos Anton Joy berfoto dengan pbersama peserta Batam Pos Badminton Tournament usai Technical Meeting serta penarikan pengundian di GOR TM Badminton di Batamcenter, Selasa (28/2). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos – Sebanyak 144 ganda putra akan bertanding dalam ajang Batam Pos Badminton Tournament yang digelar dari 1 hingga 5 Maret Tempat Makan Badminton, Batamcenter. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai perusahaan, lembaga pemerintahan serta perorangan.

Ketua Panitia Kegiatan, Levina mengatakan, seratusan ganda putra ini melebihi ekspektasinya. Sebab, awalnya ditargetkan kurang dari itu. “Luar biasa minat masyarakat yang mengikuti kegiatan ini,” kata Levina, Selasa (28/2).

Ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Kegiatan ini, kata Levina tidak akan terselenggara, jika tidak ada sokongan dari berbagai pihak.

Baca Juga: Jelang Laga Final Turnamen Futsal, BP Batam Dorong Generasi Berprestasi

Saat pembukaan turnamen ini, Levina mengatakan ada pertandingan eksebisi antara Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dengan Direktur Batam Pos.

“Pembukaanya, ada partai eksebisi,” ucap Levina.

Sementara itu, Direktur Batam Pos, Anton Joy Nahampun mengatakan, turnamen badminton ini perdana digelar oleh Batam Pos. Sehingga, tentunya masih banyak kekurangan. Oleh sebab itu, Joy meminta masukan dalam semua pihak yang terlibat.

“Setiap masukan, menjadikan semangat bagi Batam Pos agar bisa menggelar even selanjutnya,” ucap Joy.

Sejauh ini, kata Joy ada beberapa masukan kepada Batam Pos. Salah satunya memperbanyak kategori yang dipertandingkan. “Hal ini kami tampung dulu, dan tentunya akan jadi masukan untuk kegiatan selanjutnya,” tuturnya.

Atas animo masyarakat mengikuti kegiatan ini. Joy tak menyangka akan sebanyak ini. Sebab, kegiatan ini awalnya hanya untuk menjalin relasi saja. Namun, kegiatan ini berkembang hingga menjadi open turnamen bagi setiap perusahaan maupun secara perorangan.

Baca Juga: Tim Rutan Batam Siap Berlaga pada Batam Pos Badminton Tournament

“Kami atas nama Batam Pos, mengucapkan terimakasih atas partisipasinya. Terimakasih PBSI sudah support banget. Meskipun bersifat fun, ada standar permainan diikuti. Mohon ikuti aturan main pertandingannya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan selamat bertanding,” ucapnya.

Salah seorang peserta Batam Pos Badminton Tournament dari PB Angin-Angin, Nahar Febrianto, menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan turnamen ini. Ia mengatakan, turnamen tersebut sebagai ajang silaturahmi bagi para pecinta bulu tangkis di Batam.

“Sangat bagus, semoga ke depan turnamen ini terus ada. Selain ajang hiburan juga wadah mengasah kemampuan bermain badminton,” ujarnya.

Febri yang juga sebagai Kepala Bidang Komunikasi dan Kehumasan Diskominfo itu mengaku, bersama rekannya siap bertanding untuk menyukseskan turnamen ini.

“Pesertanya sangat banyak, dan ini turnamen pertama yang kami ikuti,” katanya. (*)

 

 

Reporter: FISKA JUANDA

Update

De Jong Bantah Rumor Hengkang dari Barcelona

Ricky Soebagdja Jabat Kabid Binpres PBSI

Porto vs Arsenal, Momentum Versus Harga Diri